Bless Online Segera Rilis Versi Mobile

Bless Online Segera Rilis Versi Mobile

NegaraGaming - Jakarta, Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan dunia MMORPG, pasti sudah tahu betul kalau saat ini game dengan genre tersebut di PC sudah tidak terlalu banyak peminatnya jika dibandingkan game-game esports.

Namun hal tersebut tidak sepenuhnya berpengaruh pada beberapa judul MMORPG yang masih ramai di pasaran seperti Bless Online misalnya, dimana game ini masih mendapatkan dukungan penuh dari pihak developer Neowiz.

bless-online-segera-rilis-mobile
Bless Mobile


Bless Online Segera Rilis Versi Mobile

Berbicara soal dukungan yang didapat Bless Online, game ini juga dipastikan akan mendapat rilis versi mobilenya sendiri dengan judul Bless Mobile.

Gamenya sendiri masih akan menghadirkan kualitas grafis fantastis dengan opsi kustomisasi lengkap, gameplay yang responsif dan seru, serta implementasi sistem MMORPG yang kompleks. Dilansir dari media MMO Culture, pihak publisher Joy City dan developer ThinkFun belum lama ini juga berbagi kumpulan detail menarik mengenai gamenya yang bisa kamu simak di bawah ini.

1. Bless Mobile akan hadir dengan 4 ras karakter, dengan masing-masing 5 kelas yang bisa dipilih.

2. Setiap kelas memiliki Guardian God sendiri, dimana pemain dapat bertransformasi menjadi sosok yang sangat kuat pada kesempatan tertentu. Sesuatu yang mirip dengan mode berserk.

3. Selain dari grafis, semua konten dalam Bless Mobile dikembangkan dari awal untuk membuatnya berbeda dari versi PC.

4. Eksplorasi dunia open-world adalah fitur gameplay terbaru yang memberikan pemain kebebasan untuk melakukan beragam aktivitas dalam dunia Bless Mobile.

5. Walaupun dikembangkan dengan Unreal Engine 4, Bless Mobile sudah dioptimiasi agar bekerja dengan baik di perangkat iPhone 6S, Galaxy Note 5 dan smartphone high-end lainnya. Pada Galaxy 6S, game ini masih dapat berjalan di 30 FPS bahkan dengan adanya tim 5 orang.

6. Bless Mobile juga akan dirilis secara global, namun waktu tersebut baru akan tiba setelah gamenya dapat berjalan dengan mulus dan tanpa kendala di server Korea.

Untuk sementara sayangnya game ini masih belum mendapatkan kepastian jadwal rilis, namun para pemain setidaknya bisa berpartisipasi dalam tahap Closed Beta yang akan diadakan pada tanggal 20 Maret mendatang. Informasi lebih lanjut mungkin akan dibagikan secara berkala hingga menjelang peluncurannya nanti.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment