Update Terbesar Rise Of Nowlin Dari New Map Hingga Level Cap

Update Terbesar Rise Of Nowlin Dari New Map Hingga Level Cap

NegaraGaming - Jakarta, Setelah resmi rilis pada 20 Februari 2020, Rise of Nowlin dengan cepat langsung memberikan pembaruan terbesar pertamanya. Game yang bertemakan perang klasik antara pasukan cahaya (Light) melawan pasukan kegelapan (Dark) memberikan banyak pembaruan seperti Map terbaru yang bernama Arathor yang dijaga makhluk gaib seperti Kirin.

Selain itu leveling kamu tidak akan terhenti, karena Rise of Nowlin memperbarui level cap-nya hingga level 80 serta kehadiran Special Celebration Festival yang tentunya akan hadir setelah maintenance pada 5 Maret 2020!

update-terbersar-rise-of-nowlin-dari-new-map-hingga-level-cap
Rise Of Nowlin


Update Terbesar Rise Of Nowlin

Kirin yang merupakan makhluk gaib dari yang menjaga Arathor yang dahulunya bersumpah setia untuk menjaga kaum Priest telah bangkit dari tidur dan mencari penunggang sejatinya. Jadi jangan sampai kamu kelewatan untuk bisa menunggangi rare mount Kirin di Rise of Nowlin.

Rare Mount Kirin

Tidak hanya itu, dalam rangka merayakan map baru Arathor dan level caps, Rise of Nowlin juga memberikan event spesial dengan berbagai reward menarik seperti rare mount Fenrir dan Kirin. Tidak lupa pula hadirnya Gem Level X, yang tersedia sebagai premium rewards dari Celebration Festival.

Update Level Cap
Dalam update ini juga akan ada beberapa penyesuaian seperti set equipment terbaru (level 70) dan monster-monster yang jauh lebih menantang serta perubahan minimum level untuk fitur Light versus Dark dari level 55 menjadi 50. Selain itu buat kamu yang merasa belum mampu bersaing dengan gamer lama, kamu bisa masuk ke server terbaru, yaitu Old Norse yang mana peningkatan power dari seluruh pemain akan berjalan seimbang atau lebih balance.

New Server : Old Norse



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment