Grafis Fantastis Awakening Automata

Grafis Fantastis Awakening Automata

NegaraGaming - Jakarta, Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Tiongkok adalah salah negara dengan industri game mobile yang cukup maju dengan berbagai game besutannya. Kualitas yang ditawarkan bisa terbilang sangat menarik. Sebut saja beberapa game asal negeri Tirai Bambu seperti Arknights atau Azur Lane yang saat ini sudah mendunia.

Awakening Automata adalah salah game asal Tiongkok yang saat ini cukup menarik perhatian. Game tersebut menghadirkan genre action RPG dengan grafis dan artwork yang menawan. Bagi kamu yang setidaknya tidak bermasalah dengan bahasa yang ditawarkan dan ingin mencicipi tahap Closed Beta sampai 19 April, kamu bisa download melalui TapTap.

grafis-fantastis-awakening-automata
Awakening Automata

BACA JUGA : Free Fire Memulai Debutnya Di Regional Eropa

Awakening Automata

Awakening Automata adalah game action RPG layaknya Closers. Dimana kamu hanya bertarung dan berjalan lurus layaknya platformer untuk menghadapi berbagai lawan. Disisi lain, kualitas grafis 3D ataupun artwork 2D yang dimilikinya cukup menawan. Game ini juga menghadirkan konten PvP dan PvE. Sebuah konsep yang menarik secara keseluruhan bagi sebuah game besutan developer indie.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment