Atlantica Online World Championship Indonesia Menjadi Juara Pertama

Atlantica Online World Championship Indonesia Menjadi Juara Pertama

NegaraGaming - Jakarta, Pertama kalinya Game Atlantica Online mengadakan event kelas dunia pertamanya. Indonesia pun di tunjuk sebagai tuan rumah untuk di selenggarakan event ini.

Event ini dilaksanakan di Hall Piazza Mall Gandaria City, Atlantica Online Championship di ikuti oleh 16 peserta dari 6 rehioal yang ada Indonesia mendapatkan 4 slot di turnamen ini.

Pertandingan ini memiiki format Best of 1 mulai memakan korban. Perwakilan dari Korea Selatan dan Amerika Utara gugur. Sementara perwakilan dari Indonesia mendominasi.

atlantica-online-world-championship
Atlantica Online World Championship 2019


Atlantica Online World Championship Indonesia Menjadi Juara Pertama

Persaingan berat perwakilan Indonesia untuk mendapatkan gelar juara adalah pertandingan dari Eropa dana Thailand. Sempat bertarung sengit di semifinal. akhirnya dua perwakilan Indonesia menuju ke babak final.

Bebeda dengan babak lainya, babak final memiliki format Best of 3. Petandingan ini mempertemukan Mayasofi dam Reyabduh, pada akhirnya Reyabduh menang dengan skor 2-0.

2 perwakilan dari Indonesia masuk babak final, perebutan juara ketiga antara Big dari Thailand dan Epidemi dari Eropa di menangkan oleh Big.

Juara pertama mendapatkan 15,000USD dan sebuah laptop gaming, juara kedua mendapatkan 6000USD dan ketiga mendapatkan 3000USD. Atlantica Online World Championship di selenggarakan oleh Valofe dan Gemscool.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment