Bersiaplah Black Desert Mobile Akan Segera Dirilis

Bersiaplah Black Desert Mobile Akan Segera Dirilis

NegaraGaming - Jakarta, Pasti banyak yang menantikan Black Desert Mobile ? Penantian yang begitu panjang tentu saja bukan tanpa alasan

Salah satu game MMORPG paling populer saat ini adalah Black Desert Online. Sayang, tidak semua gamers mampu untuk memainkan game ini, karena tidak ada waktu bermain atau spesifikasi komputer yang kurang memadai.

Black Desert Mobile telah mengumumkan jadwal soft launchnya yang akan di rilis pada 24 Oktober 2019. Soft launch tersebut hanya tersedia di beberapa negara seperti, Canada, Chile, Swedia, Malaysia, Turkey, Ireland dan Australia.

bersiaplah-black-desert-onlie-akan-segera-di-rilis
BLACK DESERT MOBILE

Bersiaplah Black Desert Mobile Akan Segera Dirilis

Namun jangan khawatir, biasanya kamu masih bisa download melalui APKPURE atau QooApp bagi pengguna Android atau merubah region App Store bagi pengguna Ios.

Soft launch tentu berbeda dengan saat perilisan sesungguhnya.Akan terjadi banyak perubahan pada perilisan resminnya nanti.

Mengenai ada atau tidaknya reset setelah soft launch, semua tergantung dari kebijakan developer. Jadwal rilusnya sendiri di kabarkan sekitar Desember 2019. Sudah siap untuk bermain ? Tentukan pilihanmu.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment