Game Terbaru Bandai Namco

Game Terbaru Bandai Namco

NegaraGaming - Jakarta, Bandai Namco memang tidak pernah lelah dalam merilis berbagai serial anime yang sedang populer, salah satunya adalah Sword Art Online.

Sword Art Online: Alicization Lycoris, game tersebut akan menjadi game teranyar terbaru dari Bandai Namco yang cukup ambisius pada tahun 2020 ini. Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, game tersebut telah memperlihatkan berbagai detail terbarunya.

Bandai Namco baru-baru ini merilis trailer terbaru dari Sword Art Online: Alicization Lycoris yang memperlihatkan jalan cerita dan gameplay yang ditawarkan.

game-terbaru-bandai-namco
Sword Art Online: Alicization Lycoris

Game Terbaru Bandai Namco

Game tersebut akan mengambil jalan cerita layaknya seperti light novelnya dari volume 9 sampai 18. Rute yang sama seperti anime Sword Art Online: Alicization - War of Underworld.

Sword Art Online: Alicization Lycoris memiliki konsep konsep RPG dimana nantinya para pemain bisa menghadapi berbagai boss dan juga berbagai misi. Tidak hanya sendirian, tetapi juga bisa mengajak party bersama dua orang lainnya.

Mempertahankan element drama yang kuat dari arc Alicization, game ini menjadikan "Lycoris" atau nama dari spesies bunga di Jepang sebagai konsepnya. Bunga tersebut digambarkan sebagai simbol semangat, kenangan sedih, reuni, dan juga kemandirian seseorang. Beberapa tema inilah yang akan menjadi pondasi utama untuk jalan cerita gamenya.

Bandai Namco memastikan, para gamer sudah bisa memainkan Sword Art Online: Alicization Lycoris pada 22 Mei mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PC.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment