PUBG Menjadi Game Mobile Pendapatan Tertinggi

PUBG Menjadi Game Mobile Pendapatan Tertinggi

NegaraGaming - Jakarta, Ternyata PUBG Mobile mendapatkan predikat yang cukup baik. Bagaimana tidak, game satu ini ternyata menjadi game mobile dengan pendapatan tertinggi selama 5 bulan berturut-turut berdasarkan data Sensor Tower.

Tencent dilaporkan mendapatkan pendapatan sebanyak 176 Juta USD atau sekitar 2,6 Triliun Rupiah. Hal ini berbanding jauh dengan pendapatan Honor Kings yang hanya mendapatkan 153 Juta USD atau 2 Triliun Rupiah.

Berdasarkan data dari Sensor Tower, peningkatan pendapatan Tencent lewat PUBG Mobile mencapai 540%.

pubg-menjadi-game-mobile-pendapatan-tertinggi
PUBG - PLAYERUNKNOW'S BATTLEGROUNDS


Game Mobile Pendapatan Tertinggi

Hal ini cukup signifikan dibandingkan tahun 2019. Dimana mereka hanya mendapatkan Jutaan Dollar dari PUBG Mobile. Nampaknya Tencent sukses mengembangkan semua aspek, mulai dari marketing, esports, dan lain-lain.

Setengah dari pendapatan tersebut ternyata berasal dari Tiongkok, pangsa pasar game di Tiongkok memang cukup besar. Tak heran jika Tencent bisa meraup pendapatan yang cukup menggiurkan.

Seiring dengan berkembangnya jumlah pemain PUBG Mobile, Tencent harusnya bisa mendapatkan pendapatan yang lebih besar dari ini.

Player Unknown's Battlegrounds Mobile adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara online. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, duo, dan squad, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment