Isu Tentang Call Of Duty : MW2 Remastered Menyebar

Isu Tentang Call Of Duty : MW2 Remastered Menyebar

NegaraGaming - Jakarta, Walaupun posisinya saat ini terlihat seperti franchise sapi perah Activision yang selalu menawarkan seri dengan kualitas standar tiap tahunnya, perlu diakui kalau Call of Duty sempat menawarkan sebuah game FPS berkualitas lewat trilogi Modern Warfare. Kehadiran seri rebootnya tahun lalu memang berhasil membawa angin segar, namun daya tarik dari seri original Modern Warfare memang sulit tergantikan.

Berbicara soal seri klasik Modern Warfare, kebetulan belum lama ini kembali muncul rumor soal Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered. Rumor yang datang dari sumber  terpercaya The Gaming Revolution ini mengklaim jika gamenya sudah dalam tahap pengembangan dan siap dirilis tahun ini (ada kemungkinan dijadikan satu bundle dengan seri Call of Duty baru).

Call Of Duty : Modern Warfare 2

BACA JUGA : Spesifikasi Minimum Untuk Bermain Granblue Fantasy Versus


Call Of Duty : MW2 Remastered

Rumor soal Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sebenarnya sudah menyebar bahkan sebelum Call of Duty: Modern Warfare 2019 resmi diumumkan. Eksistensi gamenya juga sempat mendapat konfirmasi tidak langsung dari PEGI, dimana badan rating tersebut secara resmi memberikan rating untuk "Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered" pada bulan Maret tahun lalu.

Semua detail yang ada sejauh ini memang sudah memberikan sinyal yang jelas kalau Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered memang legit, dan sepertinya para fans tidak perlu menunggu lama untuk mendengar informasi lebih lanjut.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment