Vainglory Menutup Server Untuk Sementara Waktu

Vainglory Menutup Server Untuk Sementara Waktu

NegaraGaming - Jakarta, Vainglory merupakan salah satu game MOBA pertama yang menginvasi dunia game Mobile pertama kalinya. Mereka bisa dibilang juga salah satu MOBA yang sukses pada masanya. Namun, entah mengapa Vainglory seakan tiba-tiba redup dengan sendirinya. Game ini berusaha membawa game ke dalam versi 5 versus 5 setelah sebelumnya hanya 3 versus 3. Mencoba mengadakan metode cross platform namun tetap saja gagal.

Secara tiba-tiba, Vainglory mengumumkan lewat channel YouTube milik mereka. Bahwasanya mereka akan menutup server mereka dalam sementara waktu. Hal ini terbagi dalam beberapa fase. 

vainglory-menutup-server-untuk-sementara-waktu
Vainglory


Vainglory Menutup Server Untuk Sementara Waktu

Fase pertama tentunya adalah membuat para pemain bisa merasakan semua hero serta fitur lainnya di dalam Vainglory. Namun, fitur sosial seperti party dan sistem mencari teman akan tidak tersedia lagi. Setelahnya akan ada cleanup dari server yang membuat progress dari Vainglory yang pemain dapatkan sekarang akan menghilang.

Setelah dua hal tersebut terjadi, selanjutnya adalah akan ada Community Server. Dimana para pemain bisa memilih server mana mereka akan masuk dan pihak Vainglory akan kembali membenahi game mereka seperti awal.

Server mereka saat ini terlampau mahal dan mereka tidak bisa menutup keuntungan untuk membayar server tersebut. Vainglory juga seakan dianaktirikan oleh Super Evil Mega Corp setelah mereka mendapatkan pendanaan untuk Spellfire.

Untungnya berkat komunitas yang kuat, tim Vainglory tidak menyerah mereka akan tetap mencoba memperbaiki game ini. Wah, sungguh kemauan yang kuat ya! Semoga saja Vainglory nanti bisa berkembang lebih baik lagi nih Games.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment