Hadiah Total TI9 Mencapai Rekor Terbaru

Hadiah Total TI9 Mencapai Rekor Terbaru

NegaraGaming - Jakarta, Hadiah Total TI9 Mencapai Rekor Terbaru 

The International menjadi turnamen yang paling di tunggu-tunggu di game DOTA 2. Turnamen ini merupakan yang prestisius karena  taotal hadiah yang di tawarkan sanagatlah besar.

Total hadiah dari The International 2019 telah memecahkan banyak rekor. Hal ini dikarenakan banyaknya pemain Dota 2 yang antusias dengan isi hadiah yang di tawarkan pada Battle Pass The International 2019 seperti Invoker's Young Persona.

The International tahun lalu, total hadiah hanya mencapai USD 21 juta sekitar Rp.292 Miliar dan pada tahun ini TI9 mencapai rekor baru yaitu USD 30 juta sekitar Rp.418 Miliar, sungguh angaka yang fantastis dan hadiah terbesar dari turnamen yang pernah ada.

Hadiah Total TI9 Mencapai Rekor Terbaru 


Hadiah Total TI9 Mencapai Rekor Terbaru 

Namung angka tersebut akan semakin besar nantinya, karena masih da waktu satu bulan sampai TI9 di mulai. TI9 akan di mulai pada 15Agustus sampai 18 Agustus untuk babak stage, dan main event pada tanggal 20 Agustus sampai 25 Agustus 2019.

Ada 18 Tim yang akan bertemu untuk memperebutkan posisi Juara di Dota 2. Masing-masing berasal dari 12 tim Dota2 Pro Circuit dan di tambah 6 tim dari kalifikasi region.

Dicatat yah waktu The International 2019 di mulai jangan lewatkan melhat jagoan kamu main.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment