Dragon Raja Game MMORPG Paling Populer

Dragon Raja Game MMORPG Paling Populer

NegaraGaming - Jakarta, Semenjak dirilis di banyak negara, seperti Amerika, Korea Selatan dan Tiongkok, Dragon Raja pun menjadi game MMORPG paling populer selama tahun 2019-2020. Bahkan di Amerika Serikat sendiri, Dragon Raja masuk 5 besar game terpopuler di App Store.

Nah, kali ini game ini pun akan menuju regional Asia Tenggara dengan Dragon Raja - SEA. Buat kamu yang belum tahu apa saja fitur yang ada di Dragon Raja - SEA, yuk, simak ulasan di bawah ini!

1. Grafis Memukau
Dragon Raja - SEA dibuat menggunakan UE4 atau Unreal Engine 4, yang banyak digunakan oleh game-game AAA masa kini. Karena itu grafis yang dihasilkan game ini pun terbilang jempolan.

Bisa kita lihat dari desain karakter, bangunan, dan latar belakang, semuanya tampak realistis, bahkan cahaya di tiap sisi sangat diperhatikan, sehingga memiliki kesan seperti dunia sungguhan. Bahkan, kamu juga bisa membuat karakter kamu secara bebas, tanpa terpaku pada satu desain saja.

2. Mode Gameplay yang sangat Bebas
Bukan hanya bebas mendesain karakter masing-masing, Dragon Raja - SEA juga punya mode gameplay yang cukup bebas, bahkan para pemain Amerika Serikat mengatakan Dragon Raja mirip dengan game GTA V.

Tentu ini karena kamu memang bisa melakukan apapun disini, seperti mengadakan pesta besar-besaran bersama ribuan pemain lainnya, atau bertamasya menjelajahi dunia yang ada di Dragon Raja - SEA, berkebun, memasak dan masih banyak lagi lainnya.

dragon-raja-game-mmorpg-paling-populer
Dragon Raja

BACA JUGA : Vainglory Menutup Server Untuk Sementara Waktu


Dragon Raja Game MMORPG Paling Populer

3. Narasi Sinematik
Dragon Raja - SEA dibuat dengan menggunakan kualitas CG yang sangat tinggi, kemudian narasi juga dibawakan oleh pengisi suara terkenal yang membawakan jalan cerita yang sangat amat menarik.

Game ini juga diproduseri oleh sutradara terkenal, kemudian urusan audio juga ditangani oleh komposer ternama pula, sehingga membuat cut scene sinematik menjadi sangat bagus, bahkan pemain dapat memilih jalan cerita dari karakter yang ia mainkan.

4. Layaknya Dunia Nyata
Ini juga menjadi salah satu faktor mengapa Dragon Raja - SEA sangat dinantikan oleh banyak gamer, yaitu, pengalaman yang sama seperti di kehidupan nyata. Selain memiliki mode yang bebas, Dragon Raja - SEA memang dibuat layaknya dunia kedua dalam bentuk virtual.

Disini kamu bisa melakukan kegiatan seperti di kehidupan nyata, seperti joging, berenang, pergantian cuaca, melihat matahari terbit dan terbenam, bermain Craw Crane, mengendarai sepeda motor, clubbing, memasak, memancing, membaca buku, menonton televisi dan masih banyak lagi.

5. Mengeksplorasi Dunia
Disini kamu dipastikan akan mengeksplorasi seluruh dunia yang sangat luas yang ada di Dragon Raja - SEA. Kamu akan mengikuti cerita dari para NPC yang ada dalam game serta mencari tahu apa saja kisah tersembunyi yang ada dalam game tersebut.

6. Strategi Tingkat Tinggi dan Pertarungan Sengit
Selain itu, pertarungan sengit juga akan tersaji dalam game ini, jadi kamu harus secara teliti mempersiapkan karakter kamu untuk menjadi lebih kuat dan bisa selalu menang di setiap pertarungan yang ada.

Itulah deretan fitur keren yang ada dalam game Dragon Raja - SEA. Bagaimana, Jadi makin nggak sabar untuk memainkannya bukan? Karena itu, yuk segera lakukan pra-registrasi game Dragon Raja - SEA DISINI
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment