Menanti Rilisnya Final Fantasy VII Remake

Menanti Rilisnya Final Fantasy VII Remake

NegaraGaming - Jakarta, Meski sempat mengalami penundaan rilis ke bulan April yang membuat gamer harus menunggu sedikit lebih lama, Square Enix sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk terus memasarkan game ini dengan maksimal dan menarik lebih banyak perhatian.

Tugas mereka bisa dibilang cukup sukses, karena trailer baru yang dirilis beberapa waktu lalu berhasil meningkatkan level antusiasme para fans ke puncak.

Game pertamanya ini memang hanya berfokus di Midgar, namun pihak developer sudah memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif yang buktinya juga bisa dilihat dari fakta kalau gamenya akan dikemas dalam dua Blu-ray disc.

menanti-rilisnya-final-fantasy-VII-remake



Final Fantasy VII Remake


Menjelang perilisan gamenya yang sudah semakin dekat, belum lama ini pihak Square Enix merilis visual key terbaru yang memperlihatkan sebagian party member Final Fantasy VII mulai dari Cloud, Aerith, Tifa, Barret dan Red XIII yang memandang matahari terbenam di wilayah bagian Midgar.

Sebagian fans berspekulasi kalau visual ini diambil dari bagian akhir gamenya, namun Kru KotGa sendiri tidak yakin karena Square Enix mungkin hanya ingin menampilkan semua karakter party dalam satu visual untuk game pertamanya ini.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment