Crash Bandicoot Mobile Dibocorkan Oleh Perusahaan Ini

Crash Bandicoot Mobile Dibocorkan Oleh Perusahaan Ini

NegaraGaming - Jakarta, Crash Bandicoot adalah game yang populer ketika zaman PlayStation 1. Game dengan karakter lucu ini bahkan dibuatkan beberapa game lain seperti Crash Team Racing dan lain-lain.

Lewat bocornya sebuah iklan digital, terkuak game Crash Bandicoot versi mobile. Ada logo King di dalamnya. Untuk Kotakers yang awam, King adalah developer dari Candy Crush.

Dari screenshot yang ditangkap oleh user Twitter “jumpbuttoncb”, nampaknya game ini akan mirip seperti Temple Run. Namun dengan karakter Crash Bandicoot, sang hewan marsupial yang mengumpulkan apel. Brief game ini pun sempat terungkap.


Crash Bandicoot Mobile


Dimana para pemain akan berpetualang bersama Crash untuk mencari Coco sang adik. Crash harus berusaha mengalahkan Dr Neo Cortex yang membuat kekacauan.

Tidak cuma berlari, nantinya akan ada fitur yang membuat para pemain mencari tempat rahasia dan membangun base sendiri. Nampak menarik, mengingat kini hampir semua game lawas memiliki game mobilenya sendiri.

Sebenarnya Crash Bandicoot juga sempat memiliki game lain, namun tampak tak berhasil. Kira-kira apakah Crash Bandicoot versi mobile ini akan laris dan menjadi kenyataan? Mari kita tunggu saja.

Crash Bandicoot adalah waralaba platform video game. Serial ini dibuat oleh Andy Gavin dan Jason Rubin selama masa jabatan mereka di Naughty Dog untuk Universal Interactive Studios dan awalnya diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment