Pemain Baru Team Secret Divisi PUBG

Pemain Baru Team Secret Divisi PUBG

NegaraGaming - Jakarta, Sebagai salah satu influencer di Indonesia, tentunya Gamers kenal dengan Kimi Hime. Sosok yang dikenal sebagai "pemersatu bangsa" ini sering membuat konten mengenai PUBG Mobile. Jika diperhatikan, Kimi Hime sempat meraih Tier Conqueror karena kepiawaiannya memainkan game besutan Tencent ini.

Baru-baru ini Kimi Hime ternyata melakukan aksi kolaborasi bersama para punggawa Team Secret divisi PUBG Mobile. Dirinya bermain di Tier Ace bersama dengan BiuBiu, MADTOI dan iSh0tz. Bermain di beberapa map, Kimi Hime terlihat bisa mengimbangi permainan Team Secret. Para punggawanya yang berasal dari Malaysia ini pun takjub dengan kemampuan Kimi Hime.

Team Secret Divisi PUBG

Kita bisa melihat bagaimana Kimi Hime ternyata tak cuma mengandalkan penampilan saja. Dirinya juga bisa bersaing dengan pro player di Tier Ace. Video ini juga mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar PUBG Mobile. Kimi Hime pun akan mendapatkan sorotan dari para penggemar Team Secret.

Kimi Hime sebenarnya bukan influencer wanita asal Indonesia pertama yang collab dengan Team Secret. Sebelumnya ada pemain Bigetron yaitu Alice. Alice sendiri memang dikenal sebagai influencer yang mewakili Indonesia di berbagai turnamen PUBG Mobile tingkat dunia.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment