Acara ROG "Be Unstopable" Asus Dan Under Armour Mengejutkan Para Gamer

Acara ROG "Be Unstopable" Asus Dan Under Armour Mengejutkan Para Gamer

NegaraGaming - Jakarta, Acara ROG "Be Unstopable" Asus Dan Under Armour Mengejutkan Para Gamer

Asus Mengumumkan kerjasama dengan produsen fashion olahraga Under Armour. Dalam kerjasamanya, ASUS dan Under Armour akan menghadirkan item ekslusif denga tema Republic of Gamers yang merupakan brand gaming dari ASUS.

ROG merupakan salah satu brand gaming terdepan dunia. meski demikian, kami juga denkat dengan ekosistem olahraga melalui eSport dan kolaborasi Under Armour akan mempertegas hal tersebut," kata Jimmy lun, Country Manajer ASUS Indonesia. "Hal ini akan menjadi kolaborasi paling menarik untuk para gamer, terutama para pecinta eSport. Tunggu Pengumuman kolaborasi ini di acara ROG "Be Unstoppable" pada tanggal 11 juli 2019 mendatang.

Acara ROG "Be Unstoppable" Asus Dan Under Armour Mengejutkan Para Gamer

Sedangkan Under Armour meruakan perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di bidang fashion olahrag. Didirikan pada tahun 1996 oleh Kevin Plank,yang merupakan mantan atlet dan kapten dari tim footvall University of Maryland, under Armour berbagi pakaian dan pelngkapan olahraga seperti sepatu, jaket dan lain-lain.

Salah satu terobosan Under Armour adalah menghadirkan pakaian anti-keringat berbahan microfirbers. Saat ini Under Armour memiliki sejumlah kantor perwakilan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Pada Tanggal 11 Juli 2019 mendatang ASUS akan menggelar acara ASUS ROG "Be Unstoppable"dan menghadirkan serangkaian produk laptop gaming dan desktop terbaru. Beberapa produk terbaru akan diperkenalkan di acara tersebut di antaranya adalah ROG MOTHERSHIP yang merupakan laptop gaming paling powerful saat ini, jajaran laptop gaming ultra tipus ROG Zephyrus dan tentu saja jajara ROG Strinx terbaru.

Acara ini terbuka untuk umum. ROG Fans dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi ASUS dan berkesematan untuk hadir dalam peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia.

Selain itu, ASUS juga menggelar cosplay competition dengan total hadiah Rp.12jt. 20 cosplay terpilih berkesempatan untuk menghadiri acara ASUS ROG "Be Unstopable" secara langsung.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment