PUBG Mobile Season 8 Akan Menyajikan Banyak Fitur Baru

PUBG Mobile Season 8 Akan Menyajikan Banyak Fitur Baru

NegaraGaming - Jakarta, PUBG Mobile Season 8 Akan Menyajikan Banyak Fitur Baru

PUBG Mobile, Season 7 akan segera berakhir. Berdekatan dengan peluncuran PUBG Mobile Season 8, banyak bocoran mengenai pembaharuan game ini di media internet.

Dikutip dari Time of India, pada season yang akan datang, PUBG Mobile akan menghadirkan sejumlah fitur, tema, senjata, emote, hadiah, hingga profil avatar tertentu.

Bocoran ini muncul dengan bentuk video yang di publis di YouTube milik Mr Ghost Gaming. Pemilik channel YouTube ini sering mengungkapkan sejumlah detail mengenaik update berbagai game menjelang peluncurannya.

Pembaruan game PUBG Mobile versi 0.13.4 akan menghadirkan tema ocean dengan logo tentakel gurita.

PUBG Mobile Season 8 Akan Menyajikan Banyak Fitur Baru


PUBG Mobile Season 8 Akan Menyajikan Banyak Fitur Baru

Video tersebut diungkap bahwal battle pass pada PUBG Mobile season 8 Elite Plus bisa di beli dengan harga 1.800 UC, dan akan memberikan peningkatan 25 rank, yang nilainya setara dengan 2.500 UC bagi pemain.

Pembaharuan tersebut juga akan memudahkan pemain untuk mengakses Elite Mission, skin senjata untuk QBZ, dan hadiah hingga 100BP.

Pembeli Elite Pass akan mendapatkan skin tas Urban Scvenger, ditambah denga avatar ekslusif Military Operation.

Upgrade peningkatan untuk Royal Pass kemungkinan akan membawa hadiah lainnya senilai 75 BP kepada pemain, termasuk kostum baru, bronze Armor Shark;s Bite, dan lain-lain.

Sedangkan, untuk Emote juga akan menghadirkan dua emote terbaru yakni Triumphant Victory dan Spawn Line Dance untuk season 8.

Season 8, pengguna juga akan mendapat kesempatan senjata tipe terbaru yakni PP Bison Gun bersama dengan sejumlah skinnya.

Namun sayangnya, Tencent Games belum mengungkapkan kapan tanggal update PUBG Season 8.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment