Yostar Menyiapkan Game Terbaru Berjudul Project MX

Yostar Menyiapkan Game Terbaru Berjudul Project MX

NegaraGamingJakarta, Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game wibu untuk game mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yostar.

Game-game wibu besutan mereka terbilang selalu laris manis dipasaran, sebut saja Azur Lane dan juga Arknights yang beberapa waktu lalu telah resmi dirilis secara global.

Tidak puas hanya disitu saja, Yostar sepertinya telah menyiapkan game lagi untuk para wibu nih gamers. Game tersebut berjudul Project MX yang dikembangkan oleh studio asal Korea Selatan, NAT Games.

yostar-menyiapkan-game-terbaru-berjudul-project-mx
Project MX

Konsep Tactical Combat


Project MX sendiri adalah nama sementara, game tersebut sepertinya akan mengusung konsep 3D tactical combat jika dilihat dari teaser yang telah mereka rilis.

Project MX sendiri nantinya akan dirilis terlebih dahulu di Jepang oleh Yostar. Untuk perilisan di Korea Selatan akan dilakukan oleh Nexon.

Jika kamu masih ragu dengan kualitas NAT Games, mereka adalah developer dibalik game ternama seperti HIT dan Overhit. Belum ada kabar kapan game tersebut akan rilis atau mengenai eksistensinya secara global. Yang jelas, game besutan Yostar pasti akan dirilis secara global.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment